Link Streaming Timnas U-19 Indonesia Vs Brunei, Peluang Garuda Nusantara Cetak Banyak Gol

By Ragil Darmawan - Senin, 4 Juli 2022 | 19:49 WIB
Aksi suporter timnas Indonesia yakni Ultras Garuda yang menampilkan koreo ketika pertandingan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, 2 Juli 2022.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Aksi suporter timnas Indonesia yakni Ultras Garuda yang menampilkan koreo ketika pertandingan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, 2 Juli 2022.

SUPERBALL.ID - Timnas U-19 Indonesia akan menjalani laga kedua Grup A Piala AFF U-19 2022 menghadapi Brunei, Senin (4/7/2022) malam WIB.

Seperti diketahui, tim besutan Shin Tae-yong berada di Grup A bersama Thailand, Vietnam, Myanmar, Brunei dan Filipina.

Di laga perdana, Timnas U-19 Indonesia harus rela berbagi poin setelah bermain imbang 0-0 menghadapi Timnas U-19 Vietnam.

Dalam pertandingan tersebut, aksi Timnas U-19 Indonesia disaksikan langsung oleh Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan dan Menpora Zainudin Amali.


Mochamad Iriawan tampak geregetan melihat permainan Timnas U-19 Indonesia yang banyak mendapatkan peluang, namun gagal dimanfaatkan dengan baik.

Baca Juga: Timnas U-19 Indonesia Bakal Tampil Menyerang, Ini Skemanya

"Banyak peluang terjadi," ujar pria yang akrab disapa dengan Iwan Bule sebagaimana dikutip SuperBall.id dari laman resmi PSSI.

"Saya bahkan harus lompat-lompat karena beberapa kali nyaris tercipta gol."

Timnas U-19 Indonesia saat ini berada di peringkat empat klasemen sementara Grup A dengan 1 poin.



Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X