Hasil Piala AFF U-19 2022 - Ditahan Imbang Thailand, Timnas U-19 Indonesia Gagal Rebut Posisi Puncak dari Vietnam

By Wibbiassiddi - Rabu, 6 Juli 2022 | 22:00 WIB
Ronaldo Kwateh, Timnas U-19 Indonesia vs Thailand pada Piala AFF U-19 2022 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Rabu (6/7/2022).
REYHANESA PUTRA/BOLASPORT.COM
Ronaldo Kwateh, Timnas U-19 Indonesia vs Thailand pada Piala AFF U-19 2022 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Rabu (6/7/2022).

SUPERBALL.ID - Timnas U-19 Indonesia harus langsung tancap gas di babak kedua untuk bisa mengalahkan Timnas Thailand dan menjadi pemuncak klasemen Grup A.

Sejak menit awal, Timnas U-19 Indonesia langsung tancap gas, hasilnya di menit kedua, Garuda Nusantara mendapatkan kesempatan mencetak gol.

Marselino sebagai eksekutor tendangan bebas belum maksimal mengirimkan umpan, karena bisa diantisipasi oleh pemain belakang Thailand.

Menit ke-9, Ronaldo Kwateh berhasil menciptakan peluang, sayang penjaga gawang Thailand berhasil menyelamatkan gawangnya.


Menit ke-12, Thailand kembali mendapatkan peluang, tetapi lini belakang Timnas U-19 Indonesia masih tampil cukup bagus.

Hingga menit ke-13, kedua tim masih terus membuka peluang, tetapi belum bisa mencetak gol.

Kakang Ridianto melakukan umpan silang pada menit ke-15, tetapi umpannya belum terlalu sempurna sehingga mudah diantisipasi oleh Narongsak Naengwongsa.

Menit ke-18, Thailand mendapatkan peluang mencetak gol, Thawatchai melakukan tendangan keras.

Sayang tendangannya masih melebar di samping gawang.



Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X