Piala AFF U-19 2022 - Marselino Ferdinan Absen, Ini Pemain yang Bisa Dijadikan Kapten Oleh Shin Tae-yong

By Imadudin Adam - Kamis, 7 Juli 2022 | 20:53 WIB
Gelandang timnas U-19 Indonesia, Marselino Ferdinan (kanan), sedang menguasai bola ketika bertanding di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, 2 Juli 2022.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Gelandang timnas U-19 Indonesia, Marselino Ferdinan (kanan), sedang menguasai bola ketika bertanding di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, 2 Juli 2022.

SUPERBALL.ID - Pelatih Timnas U-19 Indonesia, Shin Tae-yong membeberkan bahwa Marselino Ferdinan memang tidak dalam kondisi baik.

Hal ini membuat Marselino terancam tidak bisa ikut di laga sisa Grup A Piala AFF U-19 2022.

Sebelumnya Timnas U-19 Indonesia hanya bermain imbang saat berhadapan dengan Thailand di laga Grup A Piala AFF U-19 2022 yang bergulir di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (6/7/2022).

Laga ini berakhir dengan skor tanpa gol alias 0-0.


Hasil ini juga diikuti oleh kabar kurang mengenakan karena salah satu pilar Timnas U-19 Indonesia yaitu Marselino Ferdinan mengalami cedera.

Nasib buruk dialami Garuda Nusantara pada menit-menit akhir babak pertama karena harus kehilangan pemain Persebaya Surabaya tersebut.

Marselino Ferdinan mengalami cedera dan harus ditandu keluar lapangan karena salah tumpuan saat memberikan umpan backheel kepada rekannya.

Baca Juga: Piala AFF U-19 2022 - Jika Ingin Lolos, Timnas U-19 Indonesia Wajib Menyelesaikan PR ini

Selain sebagai pengatur serangan, kepemimpinannya di lapangan tentu dibutuhkan oleh Timnas U-19 Indonesia.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X