Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Xabi Alonso Ungkap Cerita Mengerikan 10 Menit Sebelum Semifinal Piala Dunia 2010

By Lola June A Sinaga - Kamis, 7 Juli 2022 | 18:05 WIB
(Foto kiri) Gelandang timnas Spanyol Xabi Alonso bermain dengan lutut kanan yang diperban di laga semifinal Piala Dunia 2010 melawan Jerman.
SPORTBIBLE.COM
(Foto kiri) Gelandang timnas Spanyol Xabi Alonso bermain dengan lutut kanan yang diperban di laga semifinal Piala Dunia 2010 melawan Jerman.

SUPERBALL.ID - ​Mantan pemain timnas Spanyol Xabi Alonso mengiris lututnya sebelum semifinal Piala Dunia 2010 dan mengalami serangan panik sebelum memberi tahu dokter tentang lukanya.

Hanya sepuluh menit sebelum bertemu dengan tim nasional Spanyol untuk berangkat ke pertandingan semifinal mereka melawan Jerman, Alonso tidak sengaja 'memotong lututnya dari sisi ke sisi' dalam di kamar mandi.

Dia membuat lututnya teriris pecahan kaca setelah pintu kamar mandi terlepas dari engselnya.

Kamar mandi Alonso bahkan tampak seperti 'adegan dari Psycho', menurut dokter timnas Spanyol Dr. Juan Jose Garcia Cota., karena banyaknya darah.

Gelandang Spanyol itu kemudian mengalami serangan panik yang membuatnya tidak bisa menangis.

"Darah selalu mengejutkan, tetapi dalam kasus ini, yang mengejutkan saya adalah melihat lutut saya terpotong dari sisi ke sisi dari mana lemak menempel pada kulit dan jaringan otot terbuka,” kata Alonso, sebagaimana dikutip SuperBall.id dari SportBible.

"Satu-satunya rasa sakit adalah dari dalam. Selamat tinggal ke semifinal dan final Piala Dunia.”

“Saya tidak bisa mempercayainya. Serangan panik dan kesedihan yang saya derita pasti membuat saya tidak menangis."​

Dr Cota menambahkan berkata: "Ketika saya memasuki ruangan, saya menemukan Xabi pucat dan terguncang, hampir shock.”


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Sportbible.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X