Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Man United Tegaskan Kembali Ronaldo Tidak untuk Dijual Setelah Minta Dilepas

By Lola June A Sinaga - Minggu, 3 Juli 2022 | 10:40 WIB
Megabintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo, diejek penggemar Juventus usai mimpi Manchester United untuk mentas di Liga Champions 2022-2023 telah pupus.
TWITTER.COM/OPTAJOE
Megabintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo, diejek penggemar Juventus usai mimpi Manchester United untuk mentas di Liga Champions 2022-2023 telah pupus.

SUPERBALL.ID - Manchester United telah menegaskan kembali bahwa Cristiano Ronaldo 'tidak untuk dijual' karena rumor terus berputar seputar masa depannya.

Pada Sabtu (2/7/2022), The Times melaporkan bahwa Ronaldo meminta Manchester United untuk melepasnya ke klub lain jika klub menerima tawaran memuaskan di jendela transfer musim panas ini.

Laporan tersebut menambahkan bahwa pemain 37 itu didorong oleh keinginan untuk bermain di Liga Champions selama sisa kariernya.

Ronaldo percaya bahwa Ia masih memiliki tiga atau empat tahun tersisa untuk masih bisa merumput.

Dengan tersisa hanya satu tahun dalam kontraknya di Man United, masa depan Ronaldo berada di bawah spekulasi yang intens akhir-akhir ini.

Meski begitu, Man United tetap berdiri kokoh dan muncul laporan dari jurnalis Manchester Evening News, Samuel Luckhurst, yang mengatakan tentang pembaruan situasi yang sedang berlangsung.

“Sama seperti hari Sabtu lalu, #MUFC menegaskan kembali Cristiano Ronaldo tidak untuk dijual dan masih terikat kontrak untuk satu tahun lagi,” ungkap Luckhurst di Twitter.

Bulan lalu, agennya, Jorge Mendes, dilaporkan mengadakan diskusi mengenai kemungkinan transfer dengan pemilik Chelsea Todd Boehly.

Menurut The Athletic, Boehly bertemu dengan Jorge Mendes di Portugal dan gagasan soal Ronaldo membuat langkah mengejutkan ke Chelsea musim panas ini adalah salah satu topik pembicaraan selama pertemuan tersebut.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Sportbible.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.