Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kisah Rendah Hati Frenkie De Jong Bisa Buat Fans Man United Semakin Tertarik

By Lola June A Sinaga - Sabtu, 25 Juni 2022 | 17:44 WIB
Gelandang tengah Barcelona, Frenkie de Jong, dikabarkan menjadi target utama Manchester United.
TWITTER.COM/UTDFAITHFULS
Gelandang tengah Barcelona, Frenkie de Jong, dikabarkan menjadi target utama Manchester United.

SUPERBALL.ID - Sebuah cerita yang melibatkan Frenkie de Jong dan mobil Mercedes gratis memberikan gambaran kepada penggemar Manchester United tentang karakter 'rendah hati' sang gelandang sebelum kemungkinan pindah ke Liga Inggris.

Pemain asal Belanda berusia itu sangat dikaitkan dengan Manchester United selama bursa transfer musim panas ini.

Setelah menyatakan minat untuk mengontrak mantan De Jong, Man United mengajukan tawaran pembukaan sebesar 51,3 juta pounds atau setara dengan Rp 930 miliar, plus bonus ke Barcelona untuk kinerja pemain.

Namun, tawaran itu dengan cepat ditolak oleh pihak Barcelona dan membuat Man United meluncurkan tawaran kedua dengan nilai 56 juta pounds yang lagi-lagi ditolak.

Pelatih Man United Erik Ten Hag, yang menghabiskan tiga tahun melatih De Jong selama di Ajax, jelas mengakui kemampuan dan berharap sang gelandang bisa membantunya di Liga Inggris.

Pada April, dilaporkan bahwa De Jong akan menjadi salah satu 'target prioritas' Ten Hag dan dia meneleponnya 'setiap hari' untuk membahas kemungkinan transfer.

Pelatih asal Belanda itu menginginkan karakter seperti De Jong untuk memberi ruang ganti Old Trafford dorongan menjelang musim baru.

Dan sebuah cerita yang muncul dari ayah De Jong, John, akan memberi penggemar Man United wawasan tentang kepribadiannya.

“Pola pikir itu mungkin (alasan) mengapa dia bergabung dengan Ajax,” kata John dalam wawancara tahun 2019 dengan Medium, sebagaimana dikutip SuperBall.id dari Sportbible.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Sportbible.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.