Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ditanya Soal Man United, De Jong: Saya Merasa Baik-baik Saja di Barcelona

By Lola June A Sinaga - Rabu, 15 Juni 2022 | 18:41 WIB
Gelandang tengah Barcelona, Frenkie de Jong, dikabarkan menjadi target utama Manchester United.
TWITTER.COM/UTDFAITHFULS
Gelandang tengah Barcelona, Frenkie de Jong, dikabarkan menjadi target utama Manchester United.

SUPERBALL.ID - Teka-teki soal rumor transfer Frenkie de Jong ke Manchester United terlihat belum juga menemukan titik cerah.

Hal ini terlihat dari wawancara terakhir sang gelandang Barcelona tersebut ketika Ia tengah membela timnas Belanda.

Seperti diketahui sebelumnya, De Jong adalah target utama pelatih baru Man United Erik Ten Hag di bursa transfer musim panas ini.

Namun, jalan Man United untuk mendapatkan De Jong agak sulit karena Barcelona tidak mau melepas sang pemain di bawah harga 70 juta pound atau setara dengan Rp 1.2 triliun.

Selain itu De Jong menyimpan keraguan tersendiri karena Man United tidak akan bermain di Liga Champions musim depan.

Kini, pemain 25 tahun itu mulai terbuka dengan rumor kepindahannya ke Liga Inggris dengan mengakui bahwa Ia bahagia di Barcelona.

Hal itu Ia katakan dalam konferensi pers setelah pertandingan kemenangan 3-2 timnas Belanda atas timnas Wales pada Rabu (15/6/2022) dini hari WIB.

“Anda pasti akan tersanjung ketika ada tim yang menunjukan minat pada Anda sebagai pemain,” kata De Jong, sebagaimana dikutip SuperBall.id dari Metro.co.uk.

“Tapi, seperti yang Anda katakan, saya berada di klub terbesar di dunia saat ini dan saya merasa baik-baik saja di sana (Barcelona), jadi tidak ada kabar (baru).”


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Metro.co.uk, Sportbible.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X