Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

AS Roma Tengah Berusaha Mendatangkan Cristiano Ronaldo dari Man United

By Lola June A Sinaga - Sabtu, 25 Juni 2022 | 16:50 WIB
Megabintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo, diejek penggemar Juventus usai mimpi Manchester United untuk mentas di Liga Champions 2022-2023 telah pupus.
TWITTER.COM/OPTAJOE
Megabintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo, diejek penggemar Juventus usai mimpi Manchester United untuk mentas di Liga Champions 2022-2023 telah pupus.

SUPERBALL.ID - AS Roma dilaporkan telah ‘mencoba segalanya' untuk mengontrak Cristiano Ronaldo dari Manchester United

Ronaldo telah menjadi subyek spekulasi transfer yang intens menyusul musim yang mengecewakan saat Man United finis di luar empat besar klasemen akhir Liga Inggris musim 2021/2022.

Pemain asal portugal itu dikabarkan frustrasi dengan klub atas kurangnya tindakan di bursa transfer musim panas ini dan dilaporkan siap untuk keluar dari Old Trafford.

Laporan lebih lanjut mengatakan bahwa Ronaldo ditawari ke Bayern Muenchen oleh agennya di tengah meningkatnya ketidakpastian seputar masa depannya.

Sekarang, outlet Italia Retesport, ​mengklaim Roma sedang 'mencoba segalanya' untuk mendapatkan pemain 37 tahun itu.

Mantan bek Roma, Fabio Petruzzi, mengatakan kepada outlet tersebut bahwa ia memiliki informasi dari klub lamanya yang mengonfirmasi bahwa mereka sedang mengejar Ronaldo.

Kepindahan ke Roma akan membuat Ronaldo bersatu kembali dengan pelatih lamanya Jose Mourinho yang pernah melatihnya di Real Madrid.

Selain itu ada koneksi sesama orang Portugal di Roma karena adanya Tiago Pinto yang bertugas mengurus transfer untuk klub.

Namun, seperti halnya Man United, Roma tidak akan bermain di Liga Champions untuk musim depan.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Sportbible.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.