Man United Ogah Lepas Maguire ke Barcelona Saat Bicarakan Transfer De Jong

By Lola June A Sinaga - Senin, 27 Juni 2022 | 16:45 WIB
Pemain manchester United, Harry Maguire.
TWITTER.COM/UGOLFEANYI8
Pemain manchester United, Harry Maguire.

SUPERBALL.ID - Manchester United telah menolak kesempatan untuk menggunakan Harry Maguire sebagai bagian dari upaya mereka untuk mengontrak gelandang Barcelona Frenkie De Jong.

Pelatih baru Man United Erik Ten Hag memiliki tugas besar untuk membangun kembali skuad demi memperbaiki performa Man United yang hancur di musim 2012/2022.

Salah satu ide besar Ten Hag adalah memboyong mantan anak asuhnya di Ajax yaitu Frenkie de Jong yang sekarang membela Barcelona.

Pembicaraan sedang berlangsung dengan Barcelona, yang dilaporkan tertarik untuk berpisah dengan pemain asal Belanda itu untuk meningkatkan anggaran transfer mereka.


Namun, kesepakatan belum tercapai karena Man United belum memenuhi label harga 69 juta poundsterling dari klub Liga Spanyol itu dalam dua kali penawaran yang telah ditolak Barcelona.

Kini Barcelona menawarkan Man United kesempatan untuk membeli De Jong dengan harga kurang dari itu.

Syaratnya adalah hanya jika klub berjuluk Setan Merah itu mengizinkan Maguire untuk pergi ke Camp Nou sebagai bagian dari kesepakatan

Terlepas dari penampilannya yang buruk sebagai kapten klub yang telah menyebabkan kritik yang signifikan, Man United menolak proposisi tersebut.

Ten Hag sangat ingin bekerja dengan Maguire musim depan, dan pemain tersebut juga ingin tetap berada di Old Trafford dan sangat ingin membuktikan dirinya setelah mengalami kesulitan musim lalu.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : Mirror.co.uk

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X