Mauricio Pochettino Resmi Dipecat, Ini Dia Sosok Penggantinya di PSG

By Lola June A Sinaga - Selasa, 5 Juli 2022 | 19:30 WIB
Pelatih Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino
TWITTER.COM/PSG_ENGLISH
Pelatih Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino

SUPERBALL.ID - Paris Saint-Germain (PSG) telah mengumumkan pemecatan pelatih Mauricio Pochettino di tengah restrukturisasi kepemimpinan setelah penyerang Kylian Mbappe membuat keputusan untuk menolak Real Madrid.

Mbappe memperpanjang kontraknya dengan PSG pada akhir Mei 2022, yang mengejutkan banyak pengamat, dan perubahan dalam organisasi diperkirakan akan menyusul.

Sekarang, Pochettino telah mengikuti direktur olahraga Leonardo keluar dari Parc des Princes untuk menunjukkan bahwa dewan PSG tidak akan tahan dengan kegagalan di Liga Champions lagi.

PSG telah mengonfirmasi kepergian Pochettino dalam sebuah pernyataan resmi di media sosial mereka.


"Paris Saint-Germain mengonfirmasi bahwa Mauricio Pochettino telah mengakhiri perannya di klub," bunyi pernyataan itu.

"Klub ingin mengucapkan terima kasih kepada Mauricio Pochettino dan stafnya atas pekerjaan mereka dan mendoakan yang terbaik untuk masa depan mereka."

Pochettino dan staf ruang belakangnya pergi setelah memenangkan gelar Liga Prancis musim lalu.

Namun, musim itu lebih diingat mengecewakan karena tersingkirnya mereka dari Liga Champions di babak 16 besar setelah kalah di tangan Real Madrid.

Konfirmasi kepergian Pochettino datang setelah sumber klub mengonfirmasi pada Senin (4/7/2022) bahwa Christophe Galtier telah setuju untuk menjadi pelatih baru dengan kontrak dua tahun.



Editor : Ragil Darmawan
Sumber : BeinSports.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X