Akui Pernah Buat Messi Marah, Gelandang PSG: Dia Ingin Membunuh Saya

By Lola June A Sinaga - Minggu, 19 Juni 2022 | 17:00 WIB
Leandro Paredes (kanan) dan Lionel Messi (kiri) saat merayakan gol untuk timnas Argentina.
TWITTER.COM/FUTTMAIS
Leandro Paredes (kanan) dan Lionel Messi (kiri) saat merayakan gol untuk timnas Argentina.

SUPERBALL.ID - Gelandang Paris Saint-Germain (PSG) Leandro Paredes menjelaskan bagaimana rekan setimnya Lionel Messi “ingin membunuhnya” menyusul komentar yang Ia lontarkan selama pertandingan.

Messi dan Paredes adalah rekan setim di PSG dan timnas Argentina saat ini, namun cerita ini datang saat Messi masih bermain di Barcelona.

Saat itu Barcelona harus menderita kekalahan 4-1 dari PSG di leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2020/2021.

Dalam laga itu, Messi membuka skor melalui titik penalti dan membawa Barcelona unggul 1-0.


Namun, tak lama dari itu hat-trick dari Kylian Mbappe dan serangan dari Moise Kean mengambil alih permainan, membuat Barcelona tersingkir dari Liga Champions setelah menerima agregat gol 5-2.

Dalam pertandingan di leg pertama, Paredes menceritakan bagaimana komentarnya di lapangan didengar oleh Messi dan membuat emosi pemain 34 tahun itu meledak.

Kemarahan Messi bahkan membuat Paredes ketakutan hingga ingin pergi meninggalkan Stadion Camp Nou, Barcelona, saat itu juga.

"Dia marah, karena saya telah berkomentar kepada rekan satu tim saya dan dia mendengar saya, dan dia marah,” kata gelandang 27 tahun itu, sebagaimana dikutip SuperBall.id dari Mirror.

“Dia menjadi sangat marah. Dia mengacau. Itu buruk. Dia ingin membunuhku dan saya ingin pulang," jelasnya.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : Mirror.co.uk

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X