Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Lama Menganggur, Zinedine Zidane Akui Bakal Kembali Melatih

By Lola June A Sinaga - Senin, 20 Juni 2022 | 12:53 WIB
Eks pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane dijagokan menjadi pelatih Paris Saint-Germain.
TWITTER.COM/RONRMFC
Eks pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane dijagokan menjadi pelatih Paris Saint-Germain.

SUPERBALL.ID - Zinedine Zidane telah mengkonfirmasi bahwa dia berniat untuk melanjutkan karir kepelatihannya. Meski begitu Ia masih enggan berbicara soal tim mana yang akan dilatih.

Zidane telah dua kali melatih Real Madrid dimana Ia pertama kali mengundurkan diri pada 2018, setelah mereka memenangkan empat trofi dengan gelar Liga Champions merupakan salah satu diantaranya.

Ia kemudian kembali pada Maret 2019, setelah Madrid tampil buruk di sejumlah kompetisi dan memecat Julen Lopetegui sebagai pelatih.

Namun, Zidane hanya bertahan hingga Mei 2021 sebelum akhirnya mengundurkan diri untuk kedua kalinya dan memilih untuk beristirahat sementara.

Selama satu tahun, pelatih 49 tahun itu benar-benar menganggur dan tidak terlibat aktif dalam olahraga apapun.

Presiden Prancis Emmanuel Macron baru-baru ini berbicara tentang ambisinya untuk membantu membujuk Zidane kembali ke sepak bola di Liga Prancis.

Meski berasal dari kota Marseille, yang merupakan rival domestik Paris-Saint-Germain (PSG), Zidane nyatanya kuat dikaitkan dengan sang juara Liga Prancis tersebut.

Ia digadang-gadang akan menjadi pengganti pelatih PSG Mauricio Pochettino yang kabarnya akan dipecat dalam waktu dekat.

Kabar lain juga mengatakan bahwa Zidane sejatinya menunggu kesempatan untuk melatih timnas Prancis yang saat ini masih dipimpin Didier Deschamps.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Mirror.co.uk

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X