PSG Minta Neymar Pergi untuk Bergabung dengan Tim Elit Eropa Ini

By Lola June A Sinaga - Kamis, 23 Juni 2022 | 20:06 WIB
Penyerang Paris Saint-Germain, Neymar Jr dikabarkan masuk radar klub Liga Inggris, Newcastle United.
TWITTER.COM/PLAYBABAIJEBU
Penyerang Paris Saint-Germain, Neymar Jr dikabarkan masuk radar klub Liga Inggris, Newcastle United.

SUPERBALL.ID - Neymar bisa keluar dari Paris Saint-Germain (PSG) musim panas ini, dengan juara Liga Prancis itu dilaporkan sudah menawarinya pintu keluar.

Meski menjadi pemain termahal dalam sejarah sepak bola, wajar untuk mengatakan bahwa Neymar tidak selalu memenuhi harapan, terutama sejak pindah ke PSG.

Penyerang Brasil itu membuat PSG menelan biaya 196 juta pounds atau setara dengan Rp 3.5 triliun pada tahun 2017.

Namun, sejauh ini jumlah penampilan terbanyak yang dia buat dalam satu musim hanya 31 dan dalam dua musim dia bermain kurang dari setengah pertandingan di Liga Prancis.


Kedatangan Lionel Messi pada 2021 membuat Neymar sekali lagi menjadi bayangannya, meski mantan pemain Barcelona itu juga tidak bermain bagus.

Di sisi lain, PSG sudah memiliki Kylian Mbappe yang telah mereka pertahankan mati-matian karena memiliki kontribusi besar untuk klub.

Mbappe menandatangani kontrak baru bulan lalu dan menolak pergi ke Real Madrid, di mana menurut laporan satu janji yang dibuat PSG kepadanya adalah bahwa Neymar akan pergi.

Dikutip SuperBall.id dari Sportbible, PSG menawarkan Neymar untuk pergi ke Juventus, dan pelatih tim Italia itu Max Allegri secara serius mempertimbangkannya.

Pakar Juventus Luca Momblano juga mengklaim pada Juventibus bahwa Neymar telah ditawarkan ke klub raksasa Liga Italia tersebut dengan status pinjaman.



Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Sportbible.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X