Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Sesi Latihan Timnas U-19 Vietnam Diganggu Suporter Indonesia, Dinh The Nam Cuek dan Ubah Rencana

By Ragil Darmawan - Selasa, 12 Juli 2022 | 10:59 WIB
Sejumlah petugas keamanan terpaksa menjaga ketat latihan Timnas U-19 Vietnam menjelang semifinal Piala AFF U-19 2022. Tampak fans Indonesia yang kecewa mendatangi tempat latihan itu.
ARTTIMES.VN
Sejumlah petugas keamanan terpaksa menjaga ketat latihan Timnas U-19 Vietnam menjelang semifinal Piala AFF U-19 2022. Tampak fans Indonesia yang kecewa mendatangi tempat latihan itu.

SUPERBALL.ID - Timnas U-19 Vietnam menggelar sesi latihan sehari setelah memastikan diri lolos ke semifinal Piala AFF U-19 2022.

Seperti diketahui, Timnas U-19 Vietnam mendapatkan tiket semifinal setelah bermain imbang 1-1 menghadapi Thailand di laga terakhir penyisihan Grup A, Minggu (10/7/2022) malam WIB.

Skor imbang tersebut membuat Vietnam, Thailand dan Indonesia sama-sama mengumpulkan total 11 poin.

Akan tetapi, dua tim yang berhak melaju ke semifinal adalah Vietnam dan Thailand karena Indonesia kalah secara head to head.

Baca Juga: Media dan Suporternya Akui Timnas Vietnam Rusak Fair Play demi Lolos ke Semifinal Piala AFF U-19 2022

Kegagalan Timnas U-19 Indonesia ke semifinal membuat beberapa pihak kecewa, termasuk para suporter Garuda Nusantara.

Beberapa di antaranya menilai bahwa Vietnam dan Thailand bekerja sama untuk menyingkirkan Indonesia dari ajang tersebut.

Setelah pertandingan Vietnam vs Thailand, sejumlah suporter Indonesia dilaporkan menghalang-halangi para pemain kedua tim saat ingin keluar dari Stadion Madya, Senayan, Jakarta.

Pihak penyelenggara sampai harus berusaha keras dan menunggu selama setengah jam untuk membuka jalan bagi kedua tim kembali menuju hotel.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : soha.vn, danviet.vn, Thethao247.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X