Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Thomas Doll Ungkap Peran Lain dari Tiga Pemain Asing Persija Jakarta

By Wibbiassiddi - Senin, 18 Juli 2022 | 18:31 WIB
Pemain Persija Jakarta, Michael Krmencik mencetak gol dalam laga uji coba melawan RANS Nusantara FC di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (16/7/2022).
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pemain Persija Jakarta, Michael Krmencik mencetak gol dalam laga uji coba melawan RANS Nusantara FC di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (16/7/2022).

SUPERBALL.ID - Penampilan apik ditunjukkan oleh tiga pemain asing baru Persija Jakarta, permainan sepak bola kelas dunia membuat tim Macan Kemayoran optimistis menjadi juara Liga 1 2022/2023.

Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, mengatakan tiga pemain asing tersebut tampil cukup bagus saat melawan RANS Nusantara.

Tetapi karena belum terbiasa dengan cuaca di Indonesia, mereka tidak dimainkan penuh 90 menit.

Ditariknya Hanno Behrens, Ondrej Kudela dan Michael Krmencik membuat ritme permainan Persija sedikit berubah.

Baca Juga: Modal Manis Persija di Liga 1 2022/2023, Macan Kemayoran Sudah Bangun dari Tidurnya

Karena itulah, ke depan Thomas Doll akan melakukan pergantian pemain dengan waktu yang tepat agar permainan tetap bagus.

"Sebetulnya dengan adanya pergantian pemain pasti ada perubahan ritme," ujar Thomas Doll dikutip SuperBall.id dari laman Persija.

"Maka dari itu penting bagi saya untuk mengatur kapan waktu terbaik untuk melakukan pergantian."

Pelatih asal Jerman tersebut juga mengungkapkan bahwa tiga pemain asing Persija bukan hanya diandalkan untuk tampil di lapangan pertandingan.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Persija.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X