Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bruno Fernandes Bereaksi terhadap Aturan Ketat Erik ten Hag di Man United

By Ragil Darmawan - Sabtu, 23 Juli 2022 | 10:21 WIB
Pelatih anyar Manchester United, Erik ten Hag, berhasil membawa Setan Merah menekuk Liverpool dalam laga pramusim di Bangkok, Thailand
TWITTER.COM/GOAL
Pelatih anyar Manchester United, Erik ten Hag, berhasil membawa Setan Merah menekuk Liverpool dalam laga pramusim di Bangkok, Thailand

SUPERBALL.ID - Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, bereaksi terhadap aturan ketat yang diterapkan oleh sang pelatih Erik ten Hag.

Pelatih asal Belanda itu ingin menorehkan jejaknya di tim yang tertatih-tatih di urutan keenam musim lalu.

Ten Hag sudah terlihat mencaci maki para pemainnya, baik dalam pertandingan maupun selama pelatihan, saat dia memasang gaya permainannya.

Terlepas dari tuntutan tersebut, Fernandes telah bekerja di bawah asuhan Ten Hag dan mengatakan setiap pemain Manchester United yang tidak bergabung (mengikuti aturan) tidak akan bertahan lama di tim.

Baca Juga: Tegas dan Ketat, Erik Ten Hag Ubah Suasana Pramusim Man United Jadi Terlalu Serius

"Hal utama adalah mengikuti apa yang dia inginkan karena saya pikir dia memiliki garis lurus yang dia ingin miliki dengan tim," ungkap Fernandes sebagaimana dikutip SuperBall.id dari Metro.

"Saya ingin mengikuti garis lurus itu karena saya pikir kami bisa berhasil dengan cara itu."

Lebih lanjut, Fernandes menilai aturan ketat yang diterapkan Manchester United saat ini sama seperti aturan di klub lamanya, Sporting Lisbon.

"Apa yang membuat saya percaya diri adalah sama seperti di Sporting, sekarang di sini ada garis lurus."


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Metro.co.uk

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.