Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Man United Pertimbangkan Rekrut Mantan Rekan Setim Eriksen untuk Tingkatkan Serangan

By Ragil Darmawan - Minggu, 17 Juli 2022 | 20:17 WIB
Christian Eriksen beraksi dalam duel Liga Inggris antara Brentford vs Tottenham di Brentford Community Stadium (23/4/2022).
DANIEL LEAL/AFP
Christian Eriksen beraksi dalam duel Liga Inggris antara Brentford vs Tottenham di Brentford Community Stadium (23/4/2022).

SUPERBALL.ID - Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, berencana untuk mendatangkan striker baru di bursa transfer musim panas ini.

Tim berjuluk Setan Merah memiliki kesulitan di lini depan, dengan megabintang Cristiano Ronaldo belakangan dikabarkan ingin hengkang.

Situasi itu berpotensi hanya meninggalkan Anthony Martial, yang menghabiskan paruh kedua musim lalu dengan status pinjaman di Sevilla.

Manchester United berharap dapat membujuk Ronaldo untuk tetap bertahan.

Tetapi terlepas dari apa yang terjadi dengan pemain berusia 37 tahun itu, Ten Hag ingin meningkatkan kekuatan serangannya.

Baca Juga: Bayern Muenchen Kirim Pesan ke Cristiano Ronaldo saat Barcelona Capai Kesepakatan dengan Lewandowski

Pelatih asal Belanda dilaporkan telah mencoba membajak langkah klub lamanya Ajax untuk mengontrak Brian Brobbey dengan kesepakatan permanen dari RB Leipzig, tapi penyerang muda itu ingin kembali ke Amsterdam.

Oleh sebab itu, Manchester United perlu mencari opsi lain, The Mirror melaporkan Manchester United berencana untuk mendatangkan striker Brentford, Ivan Toney.

Toney berpeluang menyusul Christian Eriksen yang sudah lebih dulu merapat ke Old Trafford.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Metro.co.uk

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X