Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Tiga Pemain Buangan Man United Berjejer di Daftar Penerima Gaji Tertinggi Liga Italia

By Lola June A Sinaga - Senin, 11 Juli 2022 | 11:23 WIB
Penyerang Manchester United, Romelu Lukaku, bersama Marcus Rashford dan Paul Pogba, dalam laga pekan ke-29 Liga Inggris melawan Southampton di Stadion Old Trafford, 2 Maret 2019.
TWITTER.COM/ROMELULUKAKU9
Penyerang Manchester United, Romelu Lukaku, bersama Marcus Rashford dan Paul Pogba, dalam laga pekan ke-29 Liga Inggris melawan Southampton di Stadion Old Trafford, 2 Maret 2019.

SUPERBALL.ID - Tiga pemain buangan Manchester United masuk lima besar dalam daftar pemain Liga Italia dengan gaji tertinggi.

Mereka adalah pemain baru Juventus Paul Pogba serta dua penggawa Inter Milan Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez.

Pogba baru saja menyelesaikan segala yang ia perlukan untuk bergabung kembali dengan Juventus setelah enam tahun pergi untuk bermain di Man United.

Pemain asal Prancis itu di membiarkan kontraknya di Man United habis dan enggan untuk memperbaruinya.

Klub berjuluk Setan Merah itu pun tidak ada niat yang kuat untuk mempertahankan Pogba, mengingat ia mengalami cedera sebelum musim 2021/2022 berakhir.

Pogba akhirnya memutuskan kembali ke Juventus dan ia siap diumumkan secara resmi dalam waktu dekat sebagai pemain yang didatangkan secara gratis.

Dikutip SuperBall.id dari The Sun, Pogba akan mendapatkan 6,3 juta poundsterling atau Rp 113 miliar per tahun.

Jumlah gaji tersebut menempatkan Pogba di urutan kelima dalam daftar pemain dengan gaji tertinggi di Liga Italia.

Pemain berusia 29 tahun itu sejajar dengan Lukaku, yang menandatangani kembali kontrak bersama Inter Milan dengan status pinjaman menyusul kegagalannya di Chelsea.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Thesun.co.uk, Goal.com/en

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.