Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Tawaran Arsenal untuk Bek Ajax Ditolak Tiga Kali, Man United Siap Bajak

By Lola June A Sinaga - Kamis, 30 Juni 2022 | 11:44 WIB
Pemain Ajax, Lisandro Martinez menjadi Man of The Match saat laga kontra FC Groningen pada pekan kedelapan Liga Belanda 2019-2020, Minggu (29/9/2019) malam WIB.
FACEBOOK.COM/AFCAJAX
Pemain Ajax, Lisandro Martinez menjadi Man of The Match saat laga kontra FC Groningen pada pekan kedelapan Liga Belanda 2019-2020, Minggu (29/9/2019) malam WIB.

SUPERBALL.ID - Manchester United dilaporkan ingin membajak upaya Arsenal untuk mendaratkan bek Ajax Lisandro Martinez.

Arsenal telah telah mengajukan tawaran ketiga sebesar 34 juta pounds atau setara dengan Rp 612 miliar untuk bek tengah Argentina itu.

Namun, Ajax merasa itu masih belum mendekati keinginan mereka dan menolak tawaran Arsenal untuk ketiga kalinya.

Tawaran pembukaan Arsenal sebesar 26 juta pounds ditolak di mana yang kedua mereka menaikan tawaran sebesar 8 juta pounds.

Penawaran terbaru mereka adalah uang muka yang serupa tetapi dengan lebih banyak tambahan, sehingga tidak cukup untuk menggoda Ajax untuk melakukan bisnis.

Kini Man United telah mendaftarkan minat mereka ke tim Belanda tersebut dan meminta untuk terus mendapat informasi tentang perkembangannya.

Pelatih Man United Erik ten Hag berencana untuk mengalihkan perhatiannya ke lini depan setelah kesepakatan untuk Frenkie de Jong dan Tyrrell Malacia disiapkan.

Tim berjuluk Setan Merah itu dilaporkan khawatir Martinez bergabung dengan Arsenal dan sengaja mempublikasikan minat mereka pada sang pemain.

Martinez sendiri sudah menetapkan hatinya untuk pindah ke Liga Inggris dan Ajax sudah mantap membiarkannya pergi dengan menetapkan harga sebesar 43 juta pounds.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Thesun.co.uk

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.