Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Florentino Perez Sebut Ronaldo Bukan Pemain Terbaik yang Pernah Direkrut Real Madrid

By Lola June A Sinaga - Sabtu, 23 Juli 2022 | 09:13 WIB
Momen kebersamaan antara presiden Real Madrid, Florentino Perez (kiri) dengan Cristiano Ronaldo.
TWITTER.COM/MIRRORFOOTBALL
Momen kebersamaan antara presiden Real Madrid, Florentino Perez (kiri) dengan Cristiano Ronaldo.

SUPERBALL.ID - Presiden Real Madrid Florentino Perez mengklaim bahwa Cristiano Ronaldo bukanlah rekrutan terbaik Real Madrid dalam 22 tahun terakhir.

Ronaldo sendiri telah mencetak 450 gol untuk Madrid, 127 gol lebih banyak dari Raul, yang telah mencetak lebih dari siapa pun dalam sejarah klub selain bintang Portugal itu.

Namun, menurut mantan agen Toni Kroos, Perez sebenarnya menganggap bahwa gelandang Jerman itu adalah rekrutan yang terbaik yang pernah dipilih oleh Madrid.

"Dia adalah orang yang luar biasa menyenangkan dengan kisah hidup yang hebat," kata mantan agen Kroos, Volke Struth, tentang Perez, sebagaimana dikutip SuperBall.id dari SportBible.

"Dia berjiwa wirausaha tetapi tetap manusia. Dia menjelaskan kepada saya mengapa Toni Kroos adalah transfer (terbaik) abad ini dari Real Madrid."

Struth mengatakannya itu pada 2021, dan bukti untuk Kroos terus bertumpuk, dengan pemain berusia 32 tahun itu sekarang memiliki lima kemenangan Liga Champions.

Kroos adalah bagian dari tim yang mengalahkan Liverpool di final di Paris pada Mei 2022, tapi pertandingan itu tidak menyenangkan baginya setelah peluit waktu penuh dibunyikan.

Segalanya bisa menjadi sangat berbeda untuk Kroos dan Perez, karena mantan pemain Bayern Muenchen itu hampir tidak bermain untuk Madrid, setelah dia setelah memenangkan Piala Dunia 2014 bersama Jerman.

Kroos sebenarnya hampir bergabung dengan Manchester United asuhan David Moyes beberapa bulan sebelum Piala Dunia.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Sportbible.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X