Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Dinh The Nam Ungkap Kelemahan Timnas U-19 Vietnam, Singgung Suporter Indonesia

By Ragil Darmawan - Rabu, 27 Juli 2022 | 19:24 WIB
Suasana laga timnas U-19 Indonesia versus timnas U-19 Vietnam di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, 2 Juli 2022
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Suasana laga timnas U-19 Indonesia versus timnas U-19 Vietnam di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, 2 Juli 2022

SUPERBALL.ID - Setelah menjalani turnamen Piala AFF U-19 2022, pelatih Timnas U-19 Vietnam mengemukakan kelemahan yang dialami anak asuhnya.

Timnas U-19 Vietnam melanjutkan sesi latihan di Vietnam Football Training Center, Selasa (26/7/2022) sore waktu setempat, untuk mempersiapkan diri menghadapi ajang Kualifikasi Piala Asia U-20 2023.

Dibandingkan saat berkumpul untuk mengikuti turnamen Piala AFF lalu, kali ini kekuatan Timnas U-19 Vietnam dianggap lebih berpengalaman.

Sebanyak 30 dipanggil termasuk enam pemain tambahan yakni kiper Doan Huy Hoang, gelandang Nguyen Thanh Dat, Nguyen Dang Duong, Nguyen Thanh An, Tran Dam Phuc Thinh dan striker Tieu Trung Hieu.

Baca Juga: Media Vietnam Kembali Tuduh PSSI Buat Rugi Timnasnya Jelang Kualifikasi Piala Asia U-20 2023

Akan tetapi, Timnas U-19 Vietnam belum bisa mendapatkan skuad terbaik karena beberapa pemain dengan kualitas bagus masih sibuk bermain di divisi utama dan Liga Vietnam.

Menurut pelatih Timnas U-19 Vietnam Dinh The Nam, pemain yang baru ditambahkan semuanya kelahiran tahun 2004-2005.

Pemain-pemain itu relatif terintegrasi dalam hal keterampilan dasar dan pemikiran bermain sepak bola.

Namun, ketika memasuki kompetisi, mereka masih membutuhkan lebih banyak waktu untuk mengejar seniornya.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : soha.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X