Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Lancarkan Tawaran Ketiga, Man United Siap jadikan De Jong Setara dengan Ronaldo

By Lola June A Sinaga - Minggu, 31 Juli 2022 | 20:27 WIB
Gelandang Barcelona, Frenkie de Jong, telah menjadi incaran utama Manchester United.
TWITTER.COM/ADNBARCAPOD
Gelandang Barcelona, Frenkie de Jong, telah menjadi incaran utama Manchester United.

SUPERBALL.ID - Manchester United akan melakukan upaya terakhir terakhir untuk memikat Frenkie de Jong dari Barcelona saat Erik ten Hag menginstruksikan kepala Old Trafford untuk menarik setiap kemungkinan untuk mengamankan target transfer musim panas teratasnya.

Perburuan klub Manchester untuk De Jong telah berubah menjadi saga transfer terbesar musim panas ini.

Jika menghitung sejak awal, skenario niat besar Man United dan penolakan De Jong telah memasuki minggu kedua belas tanpa ada penyelesaian yang jelas.

Kini Man United bersedia menjadikan gelandang asal Belanda itu sebagai pemain dengan bayaran tertinggi di klub dengan gaji sebesar 450.000 pounds atau setara dengan Rp 8 miliar per pekan.

Ini akan menjadikan De Jong setara dengan Cristiano Ronaldo dalam perolehan gaji.

Man United juga bersedia membayar hutang Barcelona yang berjumlah 17 juta pounds (Rp 305 miliar) pada De Jong yang merupakan upahnya yang tertunda selama periode pemotongan gaji selama krisis finansial karena pandemi.

Dikutip SuperBall.id dari Daily Mail, kepala transfer Manchester United akan mencoba dan bertemu dengan perwakilan De Jong ketika Barcelona kembali dari tur pramusim mereka di Amerika.

Sebelumnya kesepakatan yang dilaporkan senilai 74 juta pounds telah disepakati dengan Barcelona, tetapi De Jong saat ini tetap tidak mau pergi ke Liga Inggris.

Jika dia tetap teguh pada pendiriannya untuk tinggal di Spanyol maka De Jong harus mengambil pemotongan gaji hingga 50%.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.