Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Cristiano Ronaldo Akhirnya Angkat Bicara, Kecam Kebohongan soal Masa Depannya di Man United

By Ragil Darmawan - Jumat, 29 Juli 2022 | 20:48 WIB
Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, membuktikan bahwa dirinya tak lekang oleh waktu usai mencetak 18 gol di Liga Inggris 2021-2022.
TWITTER.COM/OPTAJOE
Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, membuktikan bahwa dirinya tak lekang oleh waktu usai mencetak 18 gol di Liga Inggris 2021-2022.

SUPERBALL.ID - Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, telah berbicara untuk pertama kalinya sejak tersiarnya kabar bahwa ia akan meninggalkan klub musim panas ini.

Pemain berusia 37 tahun itu mengejutkan sang pelatih Erik ten Hag dan bos klub bulan lalu ketika dia dikabarkan meminta mereka untuk mempertimbangkan tawaran untuknya.

Ronaldo telah berbicara dengan pelatih asal Belanda itu setelah pengangkatannya pada April lalu.

Mantan pemain Real Madrid itu dikatakan tertarik untuk bekerja dengan Ten Hag dan tidak memberikan indikasi bahwa dia ingin meninggalkan Old Trafford.

Kemudian berdasarkan kabar yang beredar di media belakangan ini, Ronaldo berencana pergi karena menginginkan bermain bersama klub yang tampil di Liga Champions.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Masih Ngebet Cabut dari Man United, Klub Italia Ini Jadi Satu-satunya Opsi Bagus

Seperti diketahui, performa buruk Manchester United musim lalu membuat mereka gagal mengamankan tiket di ajang Liga Champions.

Ronaldo kemudian memilih untuk tetap di Portugal di saat Manchester United menjalani tur pramusim ke Thailand dan Australia.

Berbagai sumber menyebut bahwa Ronaldo tidak ikut tur pramusim karena alasan keluarga.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Metro.co.uk

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X