Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Man United Tawarkan Kesepakatan yang Buat Ronaldo dan Agennya Terkejut

By Lola June A Sinaga - Minggu, 24 Juli 2022 | 10:24 WIB
Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, membuktikan bahwa dirinya tak lekang oleh waktu usai mencetak 18 gol di Liga Inggris 2021-2022.
TWITTER.COM/OPTAJOE
Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, membuktikan bahwa dirinya tak lekang oleh waktu usai mencetak 18 gol di Liga Inggris 2021-2022.

SUPERBALL.ID - Manchester United siap untuk membiarkan Cristiano Ronaldo pergi musim panas ini, tetapi hanya dengan status pinjaman.

Sebagai imbalannya mereka ingin pemain 37 tahun itu memicu klausul opsi satu tahun untuk memperpanjang kontraknya sehingga dia dapat kembali ke Man United musim panas mendatang.

Pemain asal Portugal itu meminta untuk pergi musim panas ini demi bisa bermain di Liga Champions.

Sejak menyatakan ingin pergi, Ronaldo masih belum kembali bergabung dengan skuad Man United setelah diberikan waktu istirahat karena alasan pribadi.

Namun, dalam pembicaraan baru-baru ini dengan agen sang penyerang Jorges Mendes diketahui bahwa Man United meminta Ronaldo untuk mempertimbangkan mengambil opsi satu tahun yang tersedia.

Man United kemudian akan menyetujui kesepakatan pinjaman satu musim ke klub yang bermain di Liga Champions.

Ronaldo kemudian akan kembali ke Old Trafford musim panas mendatang yang mungkin bisa jadi musim terakhirnya di Manchester.

Pejabat senior Man United tidak mengharapkan tahun pertama yang sukses di bawah pelatih baru Erik ten Hag, tetapi ada harapan bahwa mereka harus mampu bersaing untuk finis empat besar.

Itu akan menawarkan Ronaldo kesempatan bermain di Liga Champions lagi bersama Man United, yang mungkin bisa jadi musim terakhirnya di klub berjuluk Setan Merah tersebut.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Mirror.co.uk

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X