Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Masih Tolak Man United, Frenkie de Jong Hanya Mau Bergabung dengan Klub Ini jika Pindah

By Lola June A Sinaga - Senin, 18 Juli 2022 | 19:24 WIB
Gelandang tengah Barcelona, Frenkie de Jong, masih menjadi buruan utama Manchester United pada bursa transfer musim panas 2022.
TWITTER.COM/FABRIZIOROMANO
Gelandang tengah Barcelona, Frenkie de Jong, masih menjadi buruan utama Manchester United pada bursa transfer musim panas 2022.

SUPERBALL.ID - Manchester United telah menyetujui kesepakatan senilai 72 juta pounds atau setara dengan Rp 1,2 triliun untuk memboyong Frenkie de Jong dari Barcelona.

Namun, pemain asal Belanda itu masih enggan untuk bergabung dengan Man United dan hanya ingin bertahan di Barcelona.

Hal ini dilaporkan membuat Barcelona sampai mengancam sang pemain agar mau pergi ke Man United.

Barcelona ingin mempercepat proses pelepasan De Jong dan bahkan mengancam akan menurunkannya dari pesawat saat mereka melakukan perjalanan ke Amerika Serikat untuk tur pramusim.

Laporan menambahkan bahwa meninggalkan pemain 25 tahun itu dari penerbangan dipandang sebagai cara untuk mematahkan penolakannya untuk pindah ke Man United.

Laporan dari media Spanyol Sport mengklaim klub Catalan itu telah memberi tahu De Jong bahwa dia harus pergi musim panas ini tanpa syarat yang pasti.

Urgensi ini muncul karena Barcelona menemukan diri mereka kesulitan untuk mendaftarkan beberapa pemain yang telah mereka tandatangani dengan status bebas transfer.

Menjual De Jong juga akan menghemat 30 juta euro untuk Barcelona dalam jangka panjang, memberi mereka dana yang sangat dibutuhkan untuk menyeimbangkan pembukuan.

Namun, De Jong masih teguh pada pendiriannya untuk bertahan dan membela Barcelona di musim 2022/2023.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Thesun.co.uk

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X