Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Muncul di Media Sosial, Cristiano Ronaldo Beri Kode untuk Man United?

By Lola June A Sinaga - Jumat, 15 Juli 2022 | 08:46 WIB
Megabintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo, diejek penggemar Juventus usai mimpi Manchester United untuk mentas di Liga Champions 2022-2023 telah pupus.
TWITTER.COM/OPTAJOE
Megabintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo, diejek penggemar Juventus usai mimpi Manchester United untuk mentas di Liga Champions 2022-2023 telah pupus.

SUPERBALL.ID - Cristiano Ronaldo memecah kesunyiannya dengan muncul di Instagram yang kemudian dipercaya fans Manchester United sebagai kode soal masa depannya.

Dalam postingannya di Instagram pada Kamis (14/7/2022) malam WIB, penyerang Man United itu memamerkan fotonya saat sedang berlatih di gym.

Ia menuliskan “kerja keras” dalam keterangan foto yang membuat fans Man United menemukan satu hal yang cukup mencolok mata.

Dalam foto tersebut, Ronaldo hanya mengenakan celana dan itu terlihat mirip dengan celana di seragam ketiga Man United untuk musim 2021/2022.

Tiga garis di bagian samping celana jelas menunjukkan logo Adidas yang khas untuk seluruh celana di seragam Man United musim lalu.

Para penggemar percaya bahwa itu adalah sebuah kode tentang masa depannya karena Ronaldo memiliki sponsor sendiri, yaitu Nike.

Alih-alih menggunakan produk Nike, Ronaldo justru muncul dengan logo Adidas yang merupakan sponsor utama Man United.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Cristiano Ronaldo (@cristiano)

Ronaldo sendiri sudah lama menghilang dari skuad Man United sejak menyatakan ingin keluar dan mencari klub baru.

Ia absen di semua latihan pra musim Man United di Inggris dengan alasan pribadi/keluarga.


Editor : Lola June A Sinaga
Sumber : Thesun.co.uk

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X