Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Gaya Erik Ten Hag Terlihat Jelas Saat Man United Mengalahkan Liverpool 4-0

By Lola June A Sinaga - Rabu, 13 Juli 2022 | 09:42 WIB
Liverpool digasak 0-4 oleh Manchester United dalam laga pramusim yang berlangsung di Rajamangala Stadium Bangkok, Selasa (12/7/2022) malam WIB.
MANAN VATSYAYANA/AFP
Liverpool digasak 0-4 oleh Manchester United dalam laga pramusim yang berlangsung di Rajamangala Stadium Bangkok, Selasa (12/7/2022) malam WIB.

SUPERBALL.ID - Fans Manchester United semakin heboh setelah melihat filosofi Erik ten Hag mengalir deras saat mengalahkan Liverpool 4-0, Selasa (13/7/2022).

Dalam laga persahabatan yang berlangsung di Bangkok, Thailand, Jadon Sancho, Fred, Anthony Martial dan Facundo Pellistri menjadi pencetak gol untuk Man United.

Itu adalah awal kemenangan bagi Ten Hag, yang mengangkat Bangkok Century Cup di akhir pertandingan.

Sementara sebagian besar penggemar Man United tidak akan terlalu terbawa suasana mengingat ini baru pertandingan pertama pramusim, setidaknya gaya permainan tim sudah terlihat jauh lebih baik.

Ten Hag telah melatih pasukannya dengan keras dalam latihan, pertama di kompleks pelatihan AON di Inggris dan sekarang di ibukota Thailand selama sesi terbuka.

Dalam hal latihan, banyak fokus pada kombinasi passing yang cepat dan tajam dalam upaya untuk memberikan jejak baru pada cara bermain tim.

Dan penggemar Man United sangat antusias dengan satu bagian permainan tertentu di Stadion Nasional Rajamangala tersebut.

Dia menit ke-34 pertandingan, saat Man United unggul 3-0, mereka memutuskan untuk bermain bola pendek dari tendangan gawang David De Gea.

Baik Raphael Varane dan Victor Lindelof berpencar dan pemain De Gea memberikannya kepada Lindelof, yang berdiri enam meter dari gawang.


Editor : Lola June A Sinaga
Sumber : Sportbible.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X