Thomas Tuchel Ungkap Tak Ada Pemain yang Mau Pakai Nomor 9 Karena Terkutuk

By Lola June A Sinaga - Sabtu, 6 Agustus 2022 | 09:21 WIB
Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel.
TWITTER.COM/CHELSEAFC
Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel.

SUPERBALL.ID - Pelatih Chelsea Thomas Tuchel membuat klaim bahwa nomor punggung sembilan di Chelsea terkutuk dan tidak ada pemain yang mau menggunakannya.

Chelsea akan memulai musim baru mereka dengan melawan Everton pada pekan pertama Liga Inggris, Sabtu (6/8/2022) malam WIB.

Namun, jelang laga tersebut, tim berjuluk The Blues itu belum memiliki penyerang tengah murni dan tidak memiliki rencana untuk mendatangkan striker baru untuk mengisi kekosongan tersebut.

Sudah menjadi cerita lama bahwa nomor punggung sembilan di Chelsea akan membawa kutukan bagi kebanyakan pemain yang menggunakannya.


Pemain-pemain yang menjanjikan, yang datang ke Chelsea dan menggunakan nomor tersebut, kebanyakan berakhir menjadi masalah bagi tim karena performanya yang memburuk.

Romelu Lukaku, yang kini dipinjamkan ke Inter Milan adalah nama terbaru yang masuk dalam daftar pemain di 'kutukan nomor sembilan'.

Ia didatangkan dari Inter Milan pada 2021 dengan penampilan menjanjikannya yang ia buktikan di Liga Italia.

Namun, setelah kembali untuk membela Chelsea kedua kalinya dengan menggunakan nomor 9, Lukaku hanya berhasil mencetak delapan gol di Liga Inggris musim lalu.

Selama 19 tahun kepemimpinan Roman Abramovich di Stamford Bridge, Chelsea merekrut tujuh striker ternama yang mengenakan nomor sembilan di punggung mereka, dan semuanya berakhir mengenaskan.



Editor : Lola June A Sinaga
Sumber : Thesun.co.uk

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X