Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Cristiano Ronaldo Beri Kode untuk Ten Hag, Minta Dimainkan di Laga Perdana?

By Lola June A Sinaga - Minggu, 7 Agustus 2022 | 11:53 WIB
Cristiano Ronaldo saat berlaga dalam duel Manchester United vs Watford pada lanjutan Liga Inggris di Old Trafford (26/2/2022).
LINDSEY PARNABY/AFP
Cristiano Ronaldo saat berlaga dalam duel Manchester United vs Watford pada lanjutan Liga Inggris di Old Trafford (26/2/2022).

SUPERBALL.ID - Cristiano Ronaldo telah memberikan tekanan pada Erik ten Hag untuk memainkannya saat Manchester United menghadapi Brighton & Hove Albion pada Minggu (7/8/2022).

Itu merupakan laga perdana Man United di Liga Inggris musim 2022/2023, yang juga akan menjadi laga debut pelatih Erik Ten Hag di kompetisi resmi bersama klub berjuluk Setan Merah tersebut.

Namun jelang laga tersebut, Ten Hag mendapat pukulan telak ketika Anthony Martial harus absen karena cedera.

Padahal Martial telah menjadi pemain kepercayaan Ten Hag dengan menjadi striker utama tim selama laga pramusim.

Ronaldo kemungkinan akan memegang peran itu selama musim panas ini, tetapi ada fakta bahwa dia telah menuntut agar dia diizinkan meninggalkan klub.

Penyerang Man United itu melewatkan tur di Asia dan Australia karena 'alasan keluarga', akibatnya dia hanya bermain hanya 45 menit di laga terakhir pramusim melawan Rayo Vallecano.

Ten Hag sebelumnya telah menjelaskan mengapa Ronaldo hanya bermain 45 menit di laga tersebut.

Pelatih asal Belanda itu mengatakan bahwa Ronaldo tidak selevel dengan pemain lain dalam hal kebugaran karena melewatkan semua sesi latihan dan laga pramusim sebelumnya.

Tetapi dengan Martial yang sekarang cedera, Ten Hag harus membuat keputusan besar.


Editor : Lola June A Sinaga
Sumber : Mirror.co.uk

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X