Man United Bergerak untuk Dapatkan Striker Incaran Arsenal

By Ragil Darmawan - Selasa, 9 Agustus 2022 | 22:15 WIB
Erik Ten Hag saat menghadiri konferensi pers perdana bersama Manchester United, Senin (23/5/2022)
Erik Ten Hag saat menghadiri konferensi pers perdana bersama Manchester United, Senin (23/5/2022)

SUPERBALL.ID - Erik ten Hag bersiap menjelajahi Liga Belanda untuk ketiga kalinya musim panas ini dalam upaya memperkuat skuad Manchester United.

Pelatih asal Belanda itu telah mengalami frustrasi di bursa transfer musim panas ini karena gagal mendapatkan sejumlah target utamanya.

Ten Hag sejauh ini hanya memiliki tiga rekrutan baru, mereka adalah Lisandro Martinez, Christian Eriksen dan Tyrell Malacia.

Manchester United gagal mengamankan tiga pemain yang digadang-gadang sebagai target utama seperti Anthony, Juerrien Timber dan Frenkie de Jong.


Menjalani laga pembuka Liga Inggris musim ini, Manchester United dipermalukan oleh Brighton dengan skor 1-2 di markas sendiri, Stadion Old Trafford.

Baca Juga: Man United Setujui Biaya untuk Datangkan Pemain Juventus

Spekulasi seputar masa depan Cristiano Ronaldo terus membayangi awal masa jabatan Ten Hag.

Kemudian cedera Anthony Martial yang sempat menikmati laga pramusim dengan cukup menjanjikan, juga memberikan sakit kepala lainnya bagi Ten Hag.

Sementara itu, kebutuhan akan bala bantuan lini tengah sudah jelas, Ten Hag juga ingin memperkuat barisan serangan tim.



Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Metro.co.uk

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X