Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

PSSI Setuju Timnas U-16 Indonesia TC di Luar Negeri, Fokus Kalahkan Malaysia di Kualifikasi Piala Asia U-17 2023

By Wibbiassiddi - Minggu, 14 Agustus 2022 | 14:25 WIB
Ketum PSSI, Mochamad Iriawan dan Menpora RI Zainudin Amali saat menggelar jumpa pers pasca timnas U-16 Indonesia juara Piala AFF U-16 2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (12/8/2022).
BAGAS REZA MURTI/BOLASPORT.COM
Ketum PSSI, Mochamad Iriawan dan Menpora RI Zainudin Amali saat menggelar jumpa pers pasca timnas U-16 Indonesia juara Piala AFF U-16 2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (12/8/2022).

SUPERBALL.ID - PSSI menyetujui Timnas U-16 Indonesia menggelar pemusatan latihan (TC) di luar negeri, tujuannya adalah lolos Kualifikasi Piala Asia U-17 2023.

Menurut Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, federasi bakal melakukan diskusi internal untuk menentukan di mana TC untuk Timnas U-16 Indonesia.

"Kami akan berdiskusi di internal federasi," ujar Mochamad Iriawan dikutip SuperBall.id dari Antara News.

Pria yang akrab disapa dengan Iwan Bule itu mengatakan bahwa ada kemungkinan beberapa negara yang dipilih untuk tempat TC.

Baca Juga: Pelatih Timnas Indonesia yang Bisa Kalahkan Thailand dan Vietnam, Tidak Ada Nama Shin Tae-yong

Beberapa negara tersebut yakni Spanyol, Portugal dan Belanda.

"Kalau di luar negeri jelas nanti lokasinya, seperti Spanyol, Portugal, Belanda atau yang lainnya."

Agar rencana pengembangan Timnas U-16 Indonesia berjalan lancar, PSSI berencana berkoordinasi dengan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora).

Menurut Iwan Bule, sebelum berangkat ke luar negeri, Timnas U-16 Indonesia bakal dimatangkan terlebih dahulu di dalam negeri.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Antaranews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.