Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Duel Kualifikasi Piala Asia U-20 di Surabaya Kian Dekat, Vietnam Asah Fisik dan Teknik 14 Hari Vs 3 Tim Top di Jepang, Timnas Indonesia Masih Santai

By Ragil Darmawan - Senin, 15 Agustus 2022 | 09:52 WIB
Timnas U-20 Vietnam memulai persiapan latihan di Jepang.
VFF.ORG.VN
Timnas U-20 Vietnam memulai persiapan latihan di Jepang.

SUPERBALL.ID - Para pemain Timnas U-20 Vietnam telah tiba di Osaka Jepang pada Minggu (14/8/2022) untuk menjalani pemusatan latihan (TC) jelang Kualifikasi Piala Asia U-20 2023.

Sebelumnya, program kegiatan tim juga telah didiskusikan dengan cermat oleh perwakilan VFF di Jepang dengan Federasi Sepak Bola Jepang (JFA), sehingga memastikan kondisi yang paling menguntungkan bagi tim selama masa pelatihan.

Mengingat mereka baru saja bertanding di Youth International U-19 Championship 2022, dalam dua hari pertama di Jepang, para pemain akan berlatih untuk memulihkan dan memperkuat kekuatan fisik mereka.

Selama waktu ini, tim akan berlatih di rumput buatan klub futsal Cezero.

Baca Juga: Pelatih Timnas Indonesia yang Bisa Kalahkan Thailand dan Vietnam, Tidak Ada Nama Shin Tae-yong

Pada Senin (15/8/2022), tim besutan Dinh The Nam akan mulai menerapkan pelatihan taktis di lapangan J-Green Sakai Training Center, salah satu pusat pelatihan terbesar, berkualitas dan terkemuka di Jepang.

Iklim di Osaka saat ini tidak jauh berbeda dengan di Vietnam, sehingga seluruh tim tidak mengalami banyak kesulitan untuk beradaptasi.

Selain itu, makanan tim juga diatur dengan sangat cermat dan ilmiah, baik untuk rasa maupun untuk memastikan kualitas gizi.

Rencananya, selama proses latihan di Jepang, Timnas U-20 Vietnam akan menggelar 3 laga persahabatan.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : soha.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X