Piala Dunia - Deretan Pemain yang Harus Pindah Klub Agar Bisa Tampil di Qatar

By Lola June A Sinaga - Jumat, 19 Agustus 2022 | 13:24 WIB
Dua pemain Chelsea, Marcos Alosnso dan Christian Pulisic
TWITTER.COM
Dua pemain Chelsea, Marcos Alosnso dan Christian Pulisic

SUPERBALL.ID - Kurang dari 100 hari lagi Piala Dunia 2022 dimulai di Qatar. Deretan pemain yang akan dipanggil masing-masing timnas untuk tampil di Piala Dunia belum resmi diumumkan.

Pada edisi sebelumnya, ketika Piala Dunia digelar pada Juni dan Juli, jendela transfer Januari adalah sebuah pilihan penting bagi setiap pemain.

Mereka yang jarang dimainkan di klub harus mempertimbangkan kembali masa depan mereka demi perebutan tempat di timnas masing-masing.

Pasalnya, pelatih timnas tidak akan menarik pemain yang jarang dimainkan di klub meski sang pemain sebelumnya adalah nama reguler yang selalu dipanggil.


Mengingat Piala Dunia 2022 digelar pada November dan Desember, maka jendela transfer musim panas yang akan berakhir pada akhir September jadi momen menentukan bagi beberapa pemain.

Dengan dua minggu tersisa di jendela transfer ini, pemain di pinggiran tim utama di mana pun akan mempertimbangkan apakah akan tetap sabar dan menunggu kesempatan mereka, atau memaksakan pindah klub untuk menjaga impian Piala Dunia mereka tetap hidup.

Berikut adalah pemain deretan top Eropa yang menghadapi teka-teki untuk bermain di Piala Dunia, sebagaimana dikutip SuperBall.id dari ESPN:

Christian Pulisic (Chelsea/Amerika Serikat)

Tanda-tanda peringatan untuk Pulisic telah ada muncul sejak awal jendela transfer musim panas ini.



Editor : Lola June A Sinaga
Sumber : ESPN.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X