Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pep Guardiola Siap Boyong Pemain yang Menonjol di Piala Dunia 2022

By Lola June A Sinaga - Minggu, 28 Agustus 2022 | 14:04 WIB
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, berbicara dalam konferensi pers di tempat latihan Man City, Manchester, Selasa (3/5/2022).
OLI SCARFF/AFP
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, berbicara dalam konferensi pers di tempat latihan Man City, Manchester, Selasa (3/5/2022).

SUPERBALL.ID - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, akan mendapat dana sebesar 100 juta pounds atau setara dengan Rp 1,7 triliun untuk memboyong pemain di jendela transfer Januari 2023.

Jendela transfer musim dingin nanti akan melihat pemain-pemain yang tampil apik selama Piala Dunia 2022, yang berlangsung selama November - Desember, mendapat tawaran dari klub lain.

Man City sendiri telah menghabiskan 104 juta pounds selama jendela transfer musim panas ini.

Klub yang bermarkas di Stadion Etihad itu telah mendatangkan Erling Haaland, Kalvin Phillips, Sergio Gomez dan Julian Alvarez selama beberapa bulan terakhir.

Nyatanya, itu merupakan jumlah pengeluaran terendah untuk transfer pemain dalam beberapa tahun terakhir bagi Man City.

Sementara itu mereka telah menghasilkan hampir 250 juta pounds dalam penjualan sejak Januari 2021, setelah serangkaian kepergian, termasuk Raheem Sterling, Gabriel Jesus dan Oleks Zinchenko.

Kini, Guardiola telah dijanjikan akan mendapat dana besar jika menginginkan bala bantuan di jendela transfer berikutnya.

Guardiola sekarang hanya memiliki 18 pemain senior dalam skuad intinya.

Dan meskipun dia telah memanggil jagoan akademi seperti Cole Palmer dan Rico Lewis, pelatih asal Spanyol itu belum bisa tenang karena badai cedera telah menghantui tim manapun dengan keberadaan Piala Dunia di tengah kompetisi domestik.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Thesun.co.uk

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.