Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ruben Neves Tanggapi Spekulasi Transfer Arsenal dan Liverpool

By Ragil Darmawan - Senin, 29 Agustus 2022 | 13:06 WIB
Gelandang Wolverhampton Wanderers, Ruben Neves.
TWITTER.COM/TALKINGWOLVES
Gelandang Wolverhampton Wanderers, Ruben Neves.

SUPERBALL.ID - Gelandang Wolverhampton, Ruben Neves, telah menolak untuk mengesampingkan kepergian dari klub sebelum jendela transfer musim panas ditutup.

Bintang asal Portugal itu pernah mengatakan kepada klub akhir musim lalu bahwa dirinya ingin hengkang.

Akan tetapi, harga yang ditetapkan Wolves untuk Neves senilai 70 juta pound membuat para klub peminat berjaga jarak.

Pemain berusia 25 tahun itu kecewa dengan kurangnya minat pada sevisnya dan memaksanya untuk mempertimbangkan satu musim lagi di West Midlands.

Kontrak Neves akan berakhir pada 2024, yang berarti ia akan tersedia dengan harga lebih terjangkau musim panas mendatang.

Baca Juga: Liverpool Semakin Terpuruk Saat Sadio Mane Tampil Ngegas di Bayern Muenchen

Namun, Liverpool adalah pengagum jangka panjang Neves dan mereka telah dikaitkan dengan kepindahannya menyusul pengakuan Juergen Klopp bahwa timnya perlu merekrut seorang gelandang.

Arsenal juga dianggap tertarik, sang pelatih Mikel Arteta masih berada di pasar transfer untuk memperkuat lini tengah The Gunners.

Neves yang menjadi kapten Wolves dalam laga imbang 1-1 kontra Newscastle United pada akhir pekan telah menolak untuk menutup kemungkinan keluar.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Metro.co.uk

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.