Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Piala AFF 2022 - Tak Satu Grup dengan Timnas Indonesia, Kapten Timnas Vietnam Merasa Jalannya Lebih Mudah

By Ragil Darmawan - Rabu, 31 Agustus 2022 | 21:48 WIB
Skuad timnas Vietnam di Piala AFF 2020.
Skuad timnas Vietnam di Piala AFF 2020.

SUPERBALL.ID - Kapten Timnas Vietnam, Bui Tien Dung, seakan merasa beruntung setelah melihat hasil undian grup Piala AFF 2022.

Federasi Sepak Bola Asia Tenggara (AFF) telah melakukan drawing atau undian grup Piala AFF 2022 pada Selasa (30/8/2022) di Bangkok, Thailand.

Dalam hasil undian tersebut, Vietnam tergabung di Grup B bersama Malaysia, Singapura, Myanmar dan Laos.

Sedangkan di Grup A, juara bertahan Thailand akan bersaing dengan Timnas Indonesia, Filipina, Kamboja dan pemenang laga play-off antara Brunei dan Timor Leste.

Melihat hasil undian tersebut, Bui Tien Dung menilai perjalanan Timnas Vietnam akan mudah karena mendapat lawan yang lebih ringan dibanding Grup A.

Baca Juga: Jika Jumpa Vietnam di Piala AFF 2022, Timnas Indonesia Diprediksi Tak Lagi Pakai Taktik Parkir Bus

Bui Tien Dung bahkan menyoroti skuad Timnas Indonesia yang akan segera diperkuat oleh pemain naturalisasi, dianggap bisa menyulitkan sang juara bertahan Thailand.

Ia juga menargetkan timnya bisa mencapai babak final di Piala AFF 2022.

Seperti diketahui, langkah Vietnam di Piala AFF 2020 kemarin terhenti pada babak semifinal setelah disingkirkan oleh Thailand.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : danviet.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X