Thomas Tuchel Terkejut Dipecat Melalui Telepon Saat Tengah Bertugas Seperti Biasa

By Lola June A Sinaga - Rabu, 7 September 2022 | 19:33 WIB
Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel.
TWITTER.COM/CHELSEAFC
Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel.

SUPERBALL.ID - Thomas Tuchel dilaporkan dibiarkan dalam keadaan sangat terkejut setelah dia dipecat sebagai pelatih Chelsea melalui panggilan telepon 10 menit di mana dia memohon untuk diberi kesempatan kedua.

Pelatih asal Jerman itu dipecat pada Rabu (7/9/2022) pagi waktu setempat menyusul kekalahan ketiga beruntun Chelsea.

Terakhir mereka kalah 0-1 di tangan Dinamo Zagreb dalam pertandingan pembukaan Grup E Liga Champions.

Tuchel terlihat cukup kebingungan ketika dia menyaksikan penampilan timya yang membosankan saat di melawan Dinamo Zagreb pada Selasa (6/9/2022) dini hari WIB.

Setelah pertandingan, Tuchel meletakkan semua kesalahan pada dirinya sendiri sembari mengatakan bahwa “banyak yang hilang” dari klub.

Dikutip SuperBall.id dari Mirror, Tuchel datang ke tempat latihan Chelsea di Cobham pada Rabu pagi untuk memberikan pakaian kepada para pemainnya setelah penampilan di Liga Champions.

Tetapi tidak ada yang menyambutnya ketika dia tiba dan dia malah diperintahkan untuk menghadiri panggilan konferensi dengan petinggi Chelsea.

Itu merupakan panggilan berdurasi 10 menit dimana Tuchel memohon untuk tidak dipecat dan diberi kesempatan kedua untuk membalikkan keadaan.

Tapi permohonannya sama sekali tidak didengar oleh pemilik baru Chelsea, Todd Boehly.



Editor : Lola June A Sinaga
Sumber : Mirror.co.uk

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X