Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Dibayangi Masalah Cedera, Pemain Timnas Indonesia Ini Berharap Bisa Segera Sembuh dan Bela Timnya Raih Hasil Terbaik di Liga 1

By Wibbiassiddi - Kamis, 8 September 2022 | 11:26 WIB
Gelandang Persib Bandung, Ricky Kambuaya (kanan), nampak merangkul kiper Bali United bernama Nadeo Argawinata (tengah) setelah sempat berselisih dalam laga pekan kenam BRI Liga 1-2022/2023.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Gelandang Persib Bandung, Ricky Kambuaya (kanan), nampak merangkul kiper Bali United bernama Nadeo Argawinata (tengah) setelah sempat berselisih dalam laga pekan kenam BRI Liga 1-2022/2023.

SUPERBALL.ID - Pemain Timnas Indonesia, Ricky Kambuaya, berharap segera pulih dari cedera sehingga bisa memberikan kontribusi besar untuk timnya, Persib Bandung.

Sampai saat ini kondisi dari Kambuaya memang belum pulih 100 persen, dia masih mengalami bengkak di pergelangan kakinya.

Meski pemain asal Sorong itu mengaku tidak masalah atas cedera tersebut, tetapi di atas lapangan penampilannya masih belum maksimal.

"Ada sedikit bengkak di pergelangan kaki. Tapi saya pikir itu tidak menjadi masalah berat," ujar Ricky Kambuaya dikutip SuperBall.id dari laman resmi klub.

Baca Juga: Persija Jakarta Main Malam Hari Lagi Saat Lawan Barito Putera, Thomas Doll Justru Senang, Kenapa?

Tetapi pemain berusia 26 tahun itu berharap bisa segera sembuh dan memberikan kontribusi bagi timnya.

"Saya berharap segera pulih dan bergabung bersama tim untuk menatap pertandingan selanjutnya."

Menurut Kambuaya, kemenangan Persib Bandung atas RANS Nusantara masih belum memuaskan.

Pasalnya banyak evaluasi yang harus dilakukan Persib Bandung setelah pertandingan.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Persib.co.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X