Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Hasil Liga 1 - Bali United Pesta Gol, Pemain Naturalisasi yang Disia-siakan Shin Tae-yong Cetak Sejarah

By M Hadi Fathoni - Minggu, 11 September 2022 | 11:55 WIB
Suasana pertandingan antara Bali United melawan Dewa United pada laga ke-9 Liga 1 2022/2023 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (10/9/2022).
BALI UNITED
Suasana pertandingan antara Bali United melawan Dewa United pada laga ke-9 Liga 1 2022/2023 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (10/9/2022).

SUPERBALL.ID - Hujan gol mewarnai laga pekan kesembilan yang mempertemukan Bali United dengan Dewa United.

Pertarungan antara Bali United melawan Dewa United ini berlangsung di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, pada Sabtu (10/9/2022) sore WIB.

Bermain di hadapan pendukung sendiri membuat Bali United langsung tampil percaya diri sejak menit awal.

Rasa percaya diri yang tinggi itupun akhirnya berhasil mengantarkan tim berjuluk Serdadu Tridatu ini memenangi pertandingan.

Tak tanggung-tanggung, Bali United berhasil menghajar Dewa United dengan skor 6-0.

Keenam gol milik Bali United pada laga ini diciptakan oleh Privat Mbarga (28'), Haudi Abdillah (42'), Novri Setiawan (45'), dan Ilija Spasojevic ( 67', 80', dan 90+2').

Seusai laga, Stefano Cugurra alias Teco yang merupakan pelatih kepala Bali United mengatakan bahwa taktiknya berjalan mulus pada pertandingan ini.

Pelatih asal Brasil itu menegaskan bahwa timnya memiliki waktu latihan yang sangat cukup untuk menerapkan taktiknya tersebut.

“Untuk pertandingan ini, kami memiliki waktu yang cukup untuk berlatih."


Editor : M Hadi Fathoni
Sumber : Baliutd.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X