Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 - Vietnam Alami Kerugian Besar Jelang Hadapi Indonesia

By Ragil Darmawan - Kamis, 15 September 2022 | 20:52 WIB
Selebrasi pemain Vietnam, Dinh Xuan Tien usai menjebol gawang Hong Kong dalam laga grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Rabu (14/9/2022).
Selebrasi pemain Vietnam, Dinh Xuan Tien usai menjebol gawang Hong Kong dalam laga grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Rabu (14/9/2022).

SUPERBALL.ID - Timnas U-20 Vietnam mendapatkan kabar buruk setelah menjalani pertandingan pembuka di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023.

Di laga pembuka menghadapi Hongkong, Rabu (14/9/2022), Vietnam berhasil memenangi pertandingan dengan skor yang mengesankan, yakni 5-1.

Tim besutan Dinh The Nam itu bermain sangat percaya diri dan melancarkan serangan dengan sangat tajam.

Itu menjadi salah satu alasan mengapa pencetak gol Vietnam di laga pembuka berasal dari berbagai lini seperti Duc Anh (bek), Quoc Viet, Dinh Xuan Tien (penyerang) dan Khuat Van Khang (gelandang).

Baca Juga: Pakar Sepak Bola Vietnam Bocorkan Titik Lemah Timnasnya, Modal Berharga bagi Timnas U-20 Indonesia

Namun, setelah kemenangan di laga tersebut, Vietnam mendapatkan kabar buruk.

Sebagaimana dikutip SuperBall.id dari Thethao247.vn, Timnas U-20 Vietnam akan kehilangan salah satu pemain andalannya yaitu Nguyen Dinh Bac.

Dinh Bac mengalami cedera tepat sebelum keberangkatan skuad Timnas U-20 Vietnam untuk berlaga di ajang Kualifikasi Piala Asia U-20 2023.

Awalnya Dinh Bac diperkirakan mengalami cedera yang tidak cukup parah, sehingga Dinh The Nam tetap mencantumkan namanya dalam daftar pemain mereka.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Thethao247.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X