Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Lima Pemain Ini Dipastikan Bela Timnas Indonesia Vs Curacao di FIFA Match Day, Ada Nama Egy dan Witan?

By Wibbiassiddi - Jumat, 16 September 2022 | 20:16 WIB
Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman pasca-laga FC Vion Zlate Moravce Vs AS Trencin pada pekan kesembilan Liga Slovakia (Fortuna Liga) 2022-2023, Sabtu (3/9/2022).
FCVION.SK
Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman pasca-laga FC Vion Zlate Moravce Vs AS Trencin pada pekan kesembilan Liga Slovakia (Fortuna Liga) 2022-2023, Sabtu (3/9/2022).

SUPERBALL.ID - Sudah ada lima pemain yang kemungkinan bakal membela Timnas Indonesia di FIFA Match Day pada akhir September 2022.

Tiga pemain yang dipanggil adalah para pemain yang berkarier di luar negeri, yakni Egy Maulana Vikri (FC Vion Zlate Moravce), Witan Sulaeman (AS Trencin), Pratama Arhan (Tokyo Verdy).

Sedang dua lainnya adalah pemain dari PSM Makassar, yakni Yakob Sayuri dan Ramadhan Sananta.

Meski belum dirilis oleh PSSI, tetapi klub dari lima pemain tersebut sudah mengumumkannya.

Baca Juga: Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 - Peluang Jadi Juara Grup Sangat Kecil, Malaysia Berhasrat Jadi Runner-up Terbaik

FC Vion Zlate Moravce klub dari Egy Maulana Vikri merilis kepastian pemainnya bermain untuk Indonesia lewat akun ofisial Instagram klub.

"Selamat Egy Maulana Vikri telah terpilih untuk mewakili Indonesia dalam pertandingan melawan Curacao," tulis akun Instagram FC Vion Zlate Moravce.

AS Trencin juga mengumumkan terpilihnya Witan Sulaeman untuk membela Timnas Indonesia lewat akun Instagram-nya.

"Yang pertama (Witan Sulaeman), ditunjuk akan memainkan dua pertandingan melawan Curacao," tulis akun Instagram AS Trencin.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X