Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Berhasil Balaskan Dendam Timnas U-20 Indonesia pada Vietnam, Marselino Ferdinan: Tetap Fokus dan Jalan Masih Panjang

By Wibbiassiddi - Senin, 19 September 2022 | 11:23 WIB
Marselino Ferdinan pasca timnas U-20 Indonesia menang 3-2 atas Vietnam dalam laga Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Minggu (18/9/2022).
BAGAS REZA MURTI/BOLASPORT.COM
Marselino Ferdinan pasca timnas U-20 Indonesia menang 3-2 atas Vietnam dalam laga Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Minggu (18/9/2022).

SUPERBALL.ID - Salah satu pemain Timnas U-20 Indonesia, Marselino Ferdinan, mengaku senang karena berhasil balas dendam pada Vietnam.

Marselino Ferdinan dkk berhasil mengalahkan Vietnam dengan skor 3-2 di laga penentuan juara Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2023, Minggu (18/9/2022) malam WIB.

Dengan kemenangan itu, selain berhasil membalaskan dendam atas kegagalan Timnas U-19 Indonesia di Piala AFF U-19 2022, skuad Garuda Nusantara juga menjadi yang terbaik di Asia Tenggara (ASEAN).

Pasalnya Timnas U-20 Indonesia menjadi satu-satunya wakil ASEAN yang lolos ke putaran final Piala Asia U-20 2023 dengan status sebagai juara grup.

Baca Juga: Timnas U-20 Indonesia Satu-satunya Wakil ASEAN yang Lolos Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 sebagai Juara Grup, Kalahkan Vietnam dan Thailand

Ditemui di mixed zone Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya setelah pertandingan, Marselino mengatakan kemenangan atas Vietnam terjadi karena kerja keras tim.

"Ya mungkin kalau cetak gol kan semua juga sudah tahu berkat kerja keras tim," ujar Marselino.

Keinginan untuk balas dendam pada Vietnam memang menjadi motivasi bagi Marselino untuk bisa menang.

"Motivasi sendiri ya kita lihat apa yang kejadian di Piala AFF (U-19 2022)."


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SupeBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.