Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

12 Pemain dan Staf Manchester United Keracunan Makanan Setelah Tampil di Liga Europa

By Lola June A Sinaga - Senin, 19 September 2022 | 21:27 WIB
Striker Manchester United, Cristiano Ronaldo, merayakan gol ke gawang Sheriff dalam laga Grup E Liga Europa di Stadion Zimbru, Kamis (15/9/2022).
TWITTER.COM/CRISTIANO
Striker Manchester United, Cristiano Ronaldo, merayakan gol ke gawang Sheriff dalam laga Grup E Liga Europa di Stadion Zimbru, Kamis (15/9/2022).

SUPERBALL.ID - Pemain dan staf Manchester United terkena serangan dugaan keracunan makanan setelah kemenangan Liga Europa mereka di Moldova.

Klub asuhan Erik ten Hag itu melakukan perjalanan kembali ke Inggris dari kemenangan tandang 2-0 mereka melawan FC Sheriff langsung setelah pertandingan dengan pesawat pribadi, Kamis (15/9/2022) waktu setempat.

Tetapi beberapa anggota yang ikut dalam perjalanan tersebut merasa tidak enak badan pada hari Jumat (16/9/2022) waktu setempat.

Dikutip SuperBall.id dari The Sun, ada sekitar 12 orang yang merasakan tidak enak badan saat itu.

Klub kemudian mencoba mencari tahu apakah itu karena sesuatu yang dimakan orang-orang tersebut saat berada di Chisinau, Moldova, atau di pesawat dalam perjalanan kembali.

Akibatnya, beberapa pemain melewatkan latihan pada hari Jumat karena masalah tersebut dan baru kembali berlatih pada Sabtu (17/9/2022).

Sedangkan beberapa lainnya ada yang tidak bisa ikut latihan hingga hari Sabtu.

Mereka yang terdampak dilaporkan tetap akan bergabung dengan timnas masing-masing saat jeda internasional pada akhir September ini dimulai.

Sebelumnya, ketersediaan skuad Man United untuk melawan Leeds United pada Minggu (18/9/2022) malam WIB sempat diragukan.


Editor : Lola June A Sinaga
Sumber : Thesun.co.uk

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X