Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Harry Maguire Lampiaskan Frustrasinya pada Satu Pemain yang Jadi Alasan Dirinya Dicadangkan

By Lola June A Sinaga - Rabu, 21 September 2022 | 11:03 WIB
Dua pemain Manchester United, David de Gea dan Harry Maguire.
TWITTER.COM/FOOTBAL_MATCH
Dua pemain Manchester United, David de Gea dan Harry Maguire.

SUPERBALL.ID - Bek Manchester United Harry Maguire dilaporkan frustrasi dengan tindakan salah satu rekan setimnya dan menyalahkan mereka atas kurangnya waktu bermain yang dia dapat.

Maguire telah menjadi sosok ejekan setidaknya selama setahun terakhir dan disalahkan atas banyak kegagalan tim musim lalu.

Jabatannya sebagai kapten juga mulai dipertanyakan, di mana banyak fan yang merasa Cristiano Ronaldo atau David de Gea lebih cocok untuk menjadi kapten.

Namun, pelatih Man United tetap menunjuknya sebagai kapten saat musim 2022/2023 dimulai.

Tetapi Man United mencapai titik terendah di Liga Inggris, dengan kekalahan melawan Brighton dan Brentford di dua laga awal.

Maguire kemudian secara mengejutkan diturunkan dari starting line-up, bersama dengan Ronaldo, untuk pertandingan melawan Liverpool.

Keputusan itu berhasil, dengan Raphael Varane dan Lisandro Martinez membentuk kemitraan brilian yang membuat mereka mengalahkan tim asuhan Juergen Klopp.

Man United bahkan tetap tak terkalahkan dalam tiga pertandingan sejak melawan Liverpool.

Sementara Maguire telah mempertahankan tempatnya di skuad timnas Inggris terbaru, banyak yang bingung, peluangnya untuk kembali ke starting XI Man United secara reguler saat ini tampaknya cukup tipis.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Sportbible.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.