Park Hang-seo Buktikan Vietnam Tak Seharusnya Kalah Lawan Timnas U-20 Indonesia

By Ragil Darmawan - Kamis, 22 September 2022 | 10:06 WIB
Pemain muda Timnas Vietnam Khuat Van Khang (kiri) merepotkan kapten Singapura Hariss Harun dalam FIFA Matchday di Stadion Thong Nhat, Ho Chi Minh City, 22 September 2022.
VFF.ORG.VN
Pemain muda Timnas Vietnam Khuat Van Khang (kiri) merepotkan kapten Singapura Hariss Harun dalam FIFA Matchday di Stadion Thong Nhat, Ho Chi Minh City, 22 September 2022.

SUPERBALL.ID - Park Hang-seo seakan telah membuktikan bahwa Timnas U-20 Vietnam tak seharusnya kalah saat menghadapi Timnas U-20 Indonesia.

Kekalahan Vietnam itu terjadi saat menjalani laga penentuan Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2023.

Bertanding di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu (18/9/2022) malam WIB, Vietnam kalah dengan skor 2-3.

Hasil itu membuat Timnas U-20 Indonesia lolos ke putaran final Piala Asia U-20 2023 sebagai juara Grup F.


Meski kalah dari Timnas U-20 Indonesia, Vietnam juga berhak lolos ke Piala Asia U-20 2023 karena termasuk salah satu dari lima runner-up terbaik.

Baca Juga: Timnas U-20 Indonesia Satu-satunya Wakil ASEAN yang Lolos Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 sebagai Juara Grup, Kalahkan Vietnam dan Thailand

Yang menjadi sorotan saat Vietnam takluk dari Timnas U-20 Indonesia yaitu penampilan sang kapten Khuat Van Khang.

Bintang Timnas U-20 Vietnam itu berhasil mencetak satu gol dalam kemenangan 5-1 timnya menghadapi Hongkong di laga perdana Grup F.

Kemudian di laga kedua, Khuat Van Khang juga turut menyumbang satu gol saat Timnas U-20 Vietnam menumbangkan Timor Leste dengan skor 4-0.



Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Zingnews.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X