Pelatih Curacao Akui Absennya 15 Pemain Ini Jadi Biang Kekalahan Curacao dari Timnas Indonesia

By M Hadi Fathoni - Jumat, 30 September 2022 | 21:18 WIB
Bek sayap kiri timnas Indonesia, Pratama Arhan (kiri), sedang berebut bola dengan salah satu pemain timnas Curacao saat bertanding di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, 27 September 2022.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Bek sayap kiri timnas Indonesia, Pratama Arhan (kiri), sedang berebut bola dengan salah satu pemain timnas Curacao saat bertanding di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, 27 September 2022.

SUPERBALL.ID - Remko Bicentini katakan absennya 15 pemain Curacao berdampak pada permainan timnya saat bertarung melawan Timnas Indonesia.

Pelatih berusia 54 tahun tersebut menghadiri sebuah sesi wawancara dengan salah satu media asal Belanda, yakni Voetbal Zone.

Dalam sesi wawancara tersebut, Remko Bicentini Bercerita tentang pengalamannya mendampingi Curacao berlaga melawan Timnas Indonesia.

Sayangnya, tak banyak cerita bahagia yang bisa dibagikan Bicentini terkait pertandingan tersebut.

Hal itu dikarenakan Curacao menelan dua kali kekalahan saat berhadapan dengan Indonesia.

Di laga perdana pada Sabtu (24/9/2022) Curacao tumbang dengan skor 2-3 dari Indonesia.

Sedangkan di laga kedua yang berlangsung pada Selasa (29/9/2022) mereka kalah lagi dengan skor 1-2.

Terkait hal ini, Bicentini mengatakan ada salah satu faktor besar mengapa timnya bisa kalah dari Indonesia dalam dua laga.

Faktor tersebut adalah absennya 15 pemain andalan Curacao dalam laga ini.

Para pemain yang dimaksud adalah Eloy Room, Vurnon Anita, Jurien Gaari, Elson Hooi, Brandley Kuwas, Jeremy de Nooijer, Jarchinio Antonia, Darryl Lachman, Anthony van der Hur, Charlison Benschop.



Editor : M Hadi Fathoni

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X