Ingin Menang Lawan Persib Bandung, Thomas Doll Minta Pemain Persija Tak Buang-buang Peluang Cetak Gol

By Wibbiassiddi - Sabtu, 1 Oktober 2022 | 14:52 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, nampak sedang memberikan intruksi kepada para pemainnya dalam laga pekan ke-10 Liga 1 2022 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, 17 September 2022.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, nampak sedang memberikan intruksi kepada para pemainnya dalam laga pekan ke-10 Liga 1 2022 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, 17 September 2022.

SUPERBALL.ID - Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, terus mempersiapkan tim untuk bisa mendapatkan hasil terbaik di pekan ke-11 Liga 1 melawan Persib Bandung.

Salah satu evaluasi Thomas Doll untuk Persija Jakarta adalah performa lini depan yang kurang begitu maksimal.

Dalam 10 pertandingan, Persija Jakarta baru mencetak 12 gol, artinya masih kalah dari RANS Nusantara yang sudah mencetak 15 gol.

Sebagai informasi, Persija Jakarta berada di peringkat lima klasemen Liga 1 sedangkan RANS Nusantara berada di peringkat 16.

Baca Juga: 2 Tim Terkuat yang Bisa Jegal Langkah Timnas U-17 Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17

Karena itulah pelatih asal Jerman tersebut berharap ke depannya Persija Jakarta bisa tampil lebih baik.

"Ini (produktivitas gol) merupakan target kami ke depannya," ujar Thomas Doll dikutip SuperBall.id dari laman resmi klub.

"Saya ingin setiap pemain mempunyai kesempatan untuk mencetak gol,"

"Kami harus bisa lebih klinis dalam memanfaatkan peluang karena dalam beberapa pertandingan kami sebetulnya mempunyai kesempatan itu."



Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X