Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Presiden FIFA Bertemu Presiden FAM Guna Bahas Perkembangan Sepak Bola Malaysia, Selanjutnya ke Indonesia

By Dwi Aryo Prihadi - Sabtu, 8 Oktober 2022 | 15:09 WIB
Pertemuan antara Presiden Asosiasi Sepak Bola Malaysia (FAM) Datuk Hamidin Mohd Amin dan Presiden Federasi Sepak Bola Dunia (FIFA) Gianni Infantino di Doha, Qatar.
FAM.ORG.MY
Pertemuan antara Presiden Asosiasi Sepak Bola Malaysia (FAM) Datuk Hamidin Mohd Amin dan Presiden Federasi Sepak Bola Dunia (FIFA) Gianni Infantino di Doha, Qatar.

SUPERBALL.ID - Presiden Asosiasi Sepak Bola Malaysia (FAM) Datuk Hamidin Mohd Amin bertemu dengan Presiden Federasi Sepak Bola Dunia (FIFA), Gianni Infantino.

Pertemuan tersebut berlangsung di Doha, Qatar, Kamis (6/10/2022) malam waktu setempat.

Keduanya membahas perkembangan sepak bola Malaysia, termasuk program Forward FIFA di negara tersebut.

FIFA Forward adalah mekanisme di mana FIFA mendistribusikan pendapatannya ke 211 asosiasi anggotanya untuk membantu proyek pengembangan sepak bola.

Baca Juga: Respons Ketum PSSI Usai Presiden Jokowi Pastikan Indonesia Tak Disanksi FIFA

Selain itu, kedua tokoh tersebut juga membahas tentang Piala Dunia Qatar 2022 yang akan dimulai pada 20 November.

Mereka juga membahas bagaimana Piala Dunia dapat dijadikan sebagai katalisator untuk meningkatkan daya saing global.

"FAM secara aktif terlibat dalam program FIFA Forward dan kedua presiden juga meninjau berbagai upaya yang dilakukan untuk pengembangan sepak bola hingga saat ini."

"Ini termasuk dukungan berkelanjutan dari liga futsal dan liga wanita di Malaysia, serta renovasi markas FAM dan pusat pelatihan baru-baru ini (di Putrajaya), termasuk pemasangan lapangan segala cuaca, rumput lapangan dengan lampu sorot, serta peningkatan arena futsal,” bunyi pernyataan FIFA.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Bharian.com.my

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.