Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

PT LIB Gelar Managers Meeting Bersama Klub Terkait Kelanjutan Liga 1

By Wibbiassiddi - Sabtu, 8 Oktober 2022 | 20:30 WIB
Direktur Operasional PT LIB (Liga Indonesia Baru), Sudjarno, saat ditemui awak media di Menara Mandiri 2, Senayan, Jakarta, 11 Juli 2022.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Direktur Operasional PT LIB (Liga Indonesia Baru), Sudjarno, saat ditemui awak media di Menara Mandiri 2, Senayan, Jakarta, 11 Juli 2022.

SUPERBALL.ID - PT LIB mengadakan managers meeting bersama 18 klub Liga 1 terkait kelanjutan kompetisi musim 2022/2023.

Direktur Operasional LIB, Sudjarno, menyampaikan pihaknya tengah menunggu arahan dari otoritas pemerintah terkait kelanjutan kompetisi Liga 1.

Menurut Sudjarno, hasil dari pertemuan dengan 18 klub Liga 1 menjadi rekomendasi dan rujukan dari PSSI dan LIB untuk menjadi lebih baik.

"Bahwa pertemuan rekan-rekan klub di Kemenpora akan dijadikan rujukan LIB bersama PSSI untuk berkoordinasi lebih intensif," ujar Sudjarno dikutip SuperBall.id dari laman resmi LIB.

Baca Juga: Tim TGIPF Tetap Lakukan Investigasi, Bakal Usut Tuntas Tragedi Kanjuruhan

"Tentu menjadi kewajiban LIB, PSSI bersama-sama semuanya melakukan langkah-langkah koordinasi yang intensif untuk bisa mendapatkan kepastian."

Sudjarno menambahkan, semua masukan dari klub akan diakomodasi untuk kelanjutan Liga 1 2022/2023.

"Kami dari LIB juga akan membuatkan opsi-opsi atau skenario-skenario yang sudah kita dapatkan dari masukan-masukan dewan komisaris atau juga para klub perihal kepastian kelanjutan kompetisi."

"Hasil pertemuan ini akan kami tindak lanjuti dan kami laporkan ke federasi."


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Ligaindonesiabaru.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X