Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Thierry Henry Kritik Keras Sikap Kylian Mbappe yang Merasa Lebih Besar dari Klub

By Lola June A Sinaga - Rabu, 12 Oktober 2022 | 18:00 WIB
Penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe.
TWITTER.COM/FABRIZIOROMANO
Penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe.

SUPERBALL.ID - Thierry Henry mengkritik keras Kylian Mbappe setelah superstar asal Prancis itu mengeluh tentang peran yang dia mainkan di Paris Saint-Germain (PSG).

Mbappe telah mencetak 12 gol di semua kompetisi untuk PSG musim ini tetapi sikapnya terus menjadi bahan pembicaraan dan spekulasi seputar masa depannya belum hilang.

Setelah hasil imbang 0-0 PSG dengan Reims pada Minggu (9/10/2022), Mbappe turun ke Instagram dan memposting gambar dirinya dari pertandingan, dengan tagar "geng pivot".

Menurut dugaan banyak pihak, arti tagar tersebut mengacu pada bermain sebagai striker tunggal tanpa banyak dukungan dari rekan setim dalam melakukan serangan.

Mbappe menghapus postingan itu tak lama setelahnya, tetapi kabar lebih lanjut tentang situasinya muncul pada Selasa (11/10/2022), dia ingin pergi dari PSG pada Januari.

Tapi legenda timnas Prancis, Thierry Henry, yang datang di AS Monaco seperti Mbappe, mengecam pemain berusia 23 tahun itu.

Dia berbicara tentang harus bermain di posisi berbeda di Barcelona untuk mengakomodasi Lionel Messi meski dia membencinya.

Henry juga memperingatkan Mbappe bahwa tidak ada pemain yang lebih besar daripada klubnya sendiri.

"Tidak ada yang suka diekspos pada apa yang tidak Anda kuasai," kata Henry di CBS Sports, sebagaimana dikutip SuperBall.id dari Sportbible.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Sportbible.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.